top of page
tilubumi

Tenda Dome 1 dan Dome 2 Sama-Sama Mewah, Terus Bedanya Apa?


Foto Glamping Tenda Dome
Foto Tenda Dome 2 Tilu Bumi Nature Camp

Ketika berbicara tentang kegiatan camping, memilih jenis tenda adalah hal yang sangat penting untuk dipertimbangkan. Dua opsi yang kami tawarkan di Tilu Bumi Nature Camp adalah Tenda Dome Satu dan Tenda Dome Dua yang memiliki desain interior dengan gaya Nordic. Keduanya merupakan tenda yang memiliki fasilitas yang mewah dan lengkap. Lantas, apa perbedaan dari kedua tenda tersebut? Dalam artikel ini, kami akan membantu membandingkan kedua tenda tersebut untuk membantu kamu memilih tenda mana yang paling sesuai dengan kebutuhanmu saat camping di Tilu Bumi Nature Camp!



Kapasitas Tenda


Foto kasur di dalam tenda dome
Interior Tenda Dome Satu

Tenda Dome Satu dapat dihuni sebanyak 4 orang, dengan fasilitas kasur ukuran queen ditambah dengan 2 extrabed yang telah kami sediakan secara gratis. Tenda ini sangat cocok untuk kamu yang ingin camping dengan fasilitas mewah dengan kelompok yang lebih kecil, misal keluarga kecil yang terdiri dari ayah, ibu, dan dua orang anak, kamu yang ingin camping bersama teman-teman terdekat, ataupun kamu yang ingin camping hanya berdua dengan pasangan.



Sedangkan Tenda Dome Dua memiliki kapasitas yang dapat menampung maksimal 6 orang dalam satu tenda. Dengan fasilitas kasur dengan ukuran king, ditambah 3 extrabed yang kami sediakan secara gratis, membuat tenda ini memiliki kapasitas lebih besar dibandingkan dengan Tenda Dome Satu. Tenda ini ideal untuk kamu yang ingin camping bersama keluarga besar, teman-teman dengan jumlah kelompok yang lebih besar, ataupun kamu yang ingin sekedar mendapatkan tenda dengan ruangan yang lebih luas.


Area Halaman

Foto Tenda Dome dan Halaman
Halaman Tenda Dome Satu

Area halaman dari kedua tenda tersebut sudah tersedia kursi dan meja untuk berkumpul dan bersantai. Namun, salah satu perbedaan yang dapat terlihat adalah Tenda Dome Satu memiliki area halaman yang tidak terlalu luas dibandingkan Tenda Dome 2, namun area halaman Tenda Dome Satu berada di area rumput hijau yang segar, sangat cocok untuk kamu yang menyukai halaman yang segar dan hijau yang memanjakan mata.


Sedangkan keunggulan Tenda Dome Dua yaitu memiliki halaman yang lebih besar, dan memiliki jaring-jaring diatas danau yang dapat kamu jadikan tempat bersantai saat menunggu matahari terbenam. Berikut contoh perbedaan halaman Tenda Dome Satu dan Tenda Dome Dua


Fasilitas Tenda

Foto meja di dalam tenda dome dengan desain nordik
Interior Tenda Dome Satu

Tenda Dome Satu dan Tenda Dome Dua adalah pilihan camping yang menghadirkan kemewahan di tengah alam. Keduanya menawarkan fasilitas private toilet, kulkas, serta peralatan memasak dan makan yang lengkap. Kamu dapat menjaga privasi dan kenyamanan keluarga atau teman-temanmu selama camping. Selain itu, kami juga menyediakan bahan makanan untuk membuat suki, sliced beef, dan sosis selama kamu menginap di Tenda Dome, kamu juga dapat memastikan makanan dan minuman tetap segar di dalam kulkas yang sudah kami sediakan di dalam tenda. Peralatan memasak dan makan yang lengkap memungkinkan untuk menyiapkan hidangan lezat di tengah alam, sambil tetap merasa seperti di rumah.


Perbandingan dan Kesimpulan

Tabel perbandingan Dome Satu dan Dome Dua:

Dome 1

Dome 2

Kapasitas

4 Orang

6 Orang

Alat Masak





Alat Makan





Bahan Masakan





Private Toilet





Halaman





Kursi & Meja





Pemilihan antara Tenda Dome Satu dan Tenda Dome Dua bergantung pada preferensi pribadi dan kebutuhanmu saat camping nanti. Tenda Dome Satu cocok untuk kamu yang berencana melakukan kegiatan camping dengan kelompok yang lebih kecil dan area halaman yang hijau. Sedangkan Tenda Dome Dua cocok untuk kamu yang ingin melakukan kegiatan camping dengan kelompok yang lebih besar, tempat yang lebih nyaman dengan ruangan dan halaman yang lebih besar. Apapun pilihan tenda kamu, yang paling penting adalah merencanakan perjalanan berkemah yang menyenangkan dan berkesan!



50 tampilan0 komentar

Comentários


bottom of page